Scott McTominay Komentari Kemenangan MU Atas Aston Villa

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester United, Scott McTominay, mengaku puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya saat mereka tandang ke markas Aston Villa.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-24 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Aston Villa di Villa Park, Minggu (11/2) malam WIB, the Red Devils meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Man United memimpin terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Rasmus Hojlund pada menit ke-17. Villa kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-67 melalui aksi Douglas Luiz. Hingga akhirnya, Scott McTominay berhasil mencetak gol kemenangan di menit ke-86.

McTominay mengaku sangat puas dengan kemenangan tersebut dan memberikan pujian bagi Harry Maguire dan Raphael Varane yang tampil solid di lini pertahanan timnya.

“Kami memulai laga dengan sangat baik, tetapi mereka adalah tim yang sangat bagus dan kembali bangkit dan memberikan masalah bagi kami. Para pemain di lini belakang tampil luar biasa, terutama Harry [Maguire] dan Raphael [Varane]. Itu adalah penampilan level atas dan kemenangan yang pantas pada akhirnya,” kata McTominay kepada Sky Sports.

“Setiap pertandingan yang Anda menangkan adalah hal yang sangat penting untuk mengambil langkah maju dan kepercayaan diri bagi para pemain. Semuanya positif, tetapi ini adalah tentang mengulanginya dan tidak terlalu percaya diri ketika kami memenangkan beberapa pertandingan. Kami harus melanjutkannya sekarang.”

Pada kesempatan yang sama, McTominay memberikan komentar terkait golnya yang merupakan hasil umpan dari Diogo Dalot.

“Saya merasa selama saya fit dan sehat, saya bisa masuk ke lapangan dan tampil. Saya tidak tersinggung, saya hanya ingin masuk dan mencoba melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk ini. Semoga hal ini terus berlanjut.”

“Umpan silang yang luar biasa, sangat sulit dipercaya, dilepaskan dengan kecepatan tinggi. Saya hanya membutuhkannya untuk mengenai kepala saya dan membuatnya tepat sasaran. Pujian penuh untuk para pemain, kami menciptakan banyak peluang bagus yang mungkin luput dari perhatian.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*