PSG Vs Sociedad: Sudah Pulih, Mbappe Bisa Main

Paris – Kabar baik untuk Paris Saint-Germain jelang duel kontra Real Sociedad. Kylian Mbappe dipastikan bisa main setelah pulih dari cedera.
Mbappe tidak main saat PSG mengalahkan Lille 3-1 di Ligue 1 akhir pekan kemarin. Dia cuma berada di bangku cadangan sepanjang pertandingan.

Hal ini menimbulkan dugaan kalau PSG ingin “menghukum” Mbappe yang tidak kunjung meneken kontrak baru. Sampai saat ini Mbappe masih menggantung PSG yang berharap dia mau memperpanjang masa tinggalnya yang habis akhir musim.

Meski demikian pelatih Luis Enrique memastikan Mbappe dicadangkan karena tidak fit usai mendapatkan cedera engkel, saat menghadapi Brest di Piala Prancis.

Selang beberapa hari kemudian, PSG mendapati Mbappe sudah pulih total dan siap main saat menghadapi Real Sociedad di Leg I Babak 16 Besar Liga Champions, Kamis (15/4/2024) dini hari WIB besok.

Kehadiran Mbappe ysng sudah bikin 20 gol di liga dan tiga gol di Liga Champions begitu dinantikan, agar PSG bisa mendapatkan modal bagus untuk menatap leg kedua bulan depan.

“Kylian Mbappe sudah bisa main, seperti yang lainnya juga,” ujar Pelatih PSG Luis Enrique di BBC Sport.

“Ketika tim memiliki pemain seperti Kylian Mbappe, tentu saja semuanya lebih baik ketika dia bermain, karena kami semua diuntungkan dari situ,” Enrique menambahkan.

“Hal itu tidak diragukan lagi. Dia bisa saja bermain hari Sabtu kemarin jika itu adalah laga final. Tapi sayangnya bukan, sehingga kami tidak mau mengambil risiko.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*