One Pride MMA 77: Gugun Vs Mario Panaskan Velodrome

One Pride MMA 77: Gugun Vs Mario Panaskan Velodrome

One Pride MMA 77 King Size New Champion akan berlangsung awal Maret ini. Ada duel Gugun Gusman vs Mario Satya Wirawan di kelas bantam.

Jakarta – One Pride MMA 77 King Size New Champion akan berlangsung awal Maret ini. Ada duel Gugun Gusman vs Mario Satya Wirawan di kelas bantam.
Duel fight di kelas bantam tersebut akan diselenggarakan pada 2 Maret 2024. Lokasi pertarungan berlangsung Jakarta International Velodrome, Rawamangun, untuk pertama kalinya.

“Velodrome menjadi salah satu titik tempat masyarakat berolahraga. Jadi kami rasa venue tersebut sangat mewah sekali,” kata CEO One Pride MMA Fransino Tirta dalam keterangan tertulisnya, pada Jumat (23/2/2024).

“Apalagi (Velodrome) sempat digunakan untuk Asian Games dan rasanya juga dekat dan banyak didatangi oleh para peminat olahraga,” ujarnya.

Tercatat, Velodrome merupakan salah satu venue yang mewah dan megah di Ibu Kota. Arena ini memiliki luas 9,5 hektare dengan daya tampung hingga 8.500 kursi penonton.

Dulunya, arena tersebut digunakan sebagai salah satu tempat penyelenggaraan cabang olahraga seperti balap sepeda trek mulai dari Asian Games hingga Kejuaraan Dunia bertajuk UCI Track Nations Cup 2023.

Kini lokasinya diubah menjadi penyelenggaraan olahraga seni bela diri campuran atau Mixed Martial Arts (MMA) pada awal bulan depan. Total akan ada 22 laga dengan tambahan suguhan entertaiment sport hingga pertarungan para juara-juara nasional dari berbagai divisi dari petarung terbaik di Tanah Air.

Sebut saja, Gugun vs Mario yang akan menjadi main event pada gelaran kali ini. Selain itu, laga antara Windri Patilima yang akan menghadapi Sandi Pramana dalam duel titel fight di kelas welterweight.

Berikutnya, ada Brando Mamana menghadapi Novan Kaunang dalam duel perbaikan peringkat kelas strawweight.

“Untuk para pecinta combat sport dan terutama MMA khususnya kalian wajib datang menyaksikan pertarungan para raja di Velodrome. Nikmati suguhan entertaiment, pertarungan-pertarungan luar biasa,” kata Tirta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*