Madrid Vs Girona: Respek Besar Ancelotti untuk Gironistes

Jakarta – Real Madrid akan menjamu Girona dalam lanjutan Liga Spanyol. Pelatih El Real, Carlo Ancelotti, mempunyai respek besar untuk tim tamu.
Girona menjadi salah satu kejutan di Liga Spanyol musim ini. Tak diunggulkan, mereka kini menyodok ke posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan raihan 56 poin.

Raihan poin Girona itu cuma berjarak dua angka dari Madrid di posisi pertama. Oleh karena itu, Madrid vs Girona musim ini mendapat label laga penting.

Ancelotti sadar dengan potensi yang dimiliki oleh Girona. Karena itu, Don Carlo memprediksi akan ada laga sengit.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menuntut melawan tim yang sudah bekerja dengan baik dibandingkan tim lain, termasuk Real Madrid,” kata Ancelotti di situs Madrid.

“Ini akan menjadi laga berat, mereka bermain bagus. Kami mempunyai respek besar untuk mereka. Kami percaya diri bisa menang setelah meraih hasil imbang,” kata dia menambahkan.

Madrid vs Girona digelar di Santiago Bernabeu. Laga itu kickoff, Minggu (11/2/2024) pukul 0.30 WIB. Pada perjumpaan pertama, Madrid menang 3-0 atas Girona berkat gol dari Joselu, Aurelien Tchouameni, dan Jude Bellingham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*