Liverpool Mulai Mencari Pengganti Van Dijk?

Liverpool – Liverpool dilaporkan mengincar Tosin Adarabioyo untuk menggantikan Virgil van Dijk. Van Dijk berpeluang hengkang dari Anfield musim panas mendatang.
Van Dijk dikabarkan mulai mempertimbangkan hengkang usai manajer Liverpool, Juergen Klopp, memutuskan tak lagi melatih Si Merah mulai akhir musim nanti. Van Dijk juga sudah tak muda lagi dengan memasuki usia 32 tahun.

Selain itu, bek asal Belanda ini sudah cukup lama membela Liverpool sejak 2018. Ia juga telah meraih semua gelar dengan Liverpool.

Situasi ini tampaknya membuat Van Dijk merasa sudah waktunya meninggalkan Liverpool. Meski kontraknya dengan klub asal Merseyside ini masih tersisa hingga Juni 2025.

Salah satu nama yang dikabarkan diincar Liverpool untuk menggantikan Van Dijk adalah bek Fulham Tosin Adarabioyo.
Bek Inggris ini kontraknya dengan Fulham bakal habis akhir musim ini. Liverpool berpeluang mendapatkannya secara gratis musim panas mendatang.

Pemain 26 tahun ini perannya nyaris tak tergantikan di lini belakang Fulham dalam beberapa laga terakkhir. Padahal, ia sempat absen dua bulan di awal musim ini akibat cedera. Adarabioyo total mencatatkan 16 penampilan di musim ini dengan torehan satu gol.

Adarabioyo merupakan produk akademi Manchester City. Ia pindah ke Fulham pada 2020 setelah kesulitan mendapat menit bermain usai menembus tim utama The Citizens. Adarabioyo telah mencatatkan 123 dengan The Cotagers.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*