KFC Hadirkan Menu Cita Rasa Korea, Segini Harganya

KFC

KFC menghadirkan ayam goreng dengan baluran kari khas Korea yakni Sweet & Spicy K-Chicken melalui kampanye Jagonya Rasa Korea. Dalam kampanye ini, KFC juga menghadirkan minuman segar Cherry Blossom Float yang mengingatkan pada mekarnya bunga saat musim semi di negeri Ginseng itu.

Sweet & Spicy K-Chicken merupakan ayam goreng KFC yang dipadukan dengan kari merah ala Korea dengan rasa pedas manis. https://idpromeja138.com/ Kerenyahan ayam goreng KFC pun semakin terasa nikmat dengan sensasi pedas khas Korea tersebut.

Sedangkan Cherry Blossom Float merupakan minuman soda dengan aroma bunga Sakura dengan ditambahkan es krim.

Creative and Innovation Manager PT Fast Food Indonesia Adi Sunandar mengatakan, kampanye Jagonya Rasa Korea yang dijalankan KFC Indonesia merupakan upaya dalam memberikan kepuasan yang lebih kepada pelanggan setia KFC.

“Lewat Kampanye Jagonya Rasa Korea, KFC ingin memberikan pengalaman baru bagi pelanggan setia KFC, khususnya anak muda dalam mengeksplorasi rasa. Kampanye kali ini terutama kami buat untuk pecinta K-Pop, Korean taste dan juga untuk pecinta game atau gamer,” papar dia dikutip dari keterangan tertulis, Selasa (16/5/2023).

Dia mengungkapkan, Sweet & Spicy K-Chicken dan Cherry Blossom Float dapat diperoleh secara a la carte dengan harga mulai dari Rp 22.727 untuk K-Chicken dan mulai dari Rp 14.545 untuk Cherry Blossom Float.

Menu ini juga bisa dinikmati dengan paket kombo, yakni Kombo K-Chicken 1 yang terdiri dari 1 nasi, 1 potong Sweet & Spicy K-Chicken, dan 1 cup Cherry Blossom Float dengan harga mulai dari Rp 40.909 dan paket Kombo K-Chicken 2 yang berisi 1 nasi, 2 potong Sweet & Spicy K-Chicken, dan 1 cup Cherry Blossom Float dengan harga mulai dari Rp 56.364.

“Selain lebih puas, dengan membeli paket Kombo K-Chicken 1 atau 2 atau a la carte Cherry Blossom Float, pecinta KFC juga berkesempatan untuk mengikuti undian Coca Cola ‘Coke Music Campaign’ dengan hadiah utama wisata ke Korea Selatan,” lanjut Adi.

Untuk berpartisipasi dalam undian tersebut pelanggan KFC bisa mengunggah foto struk pembelian Kombo K-Chicken 1 atau 2 atau Cherry Blossom Float di website Coca Cola. Jika foto struk yang diunggah lolos verifikasi atau disetujui, pelanggan akan mendapatkan barcode yang merupakan kode undian pelanggan.

“Bukan hanya berkesempatan terbang ke Korea, setiap pembelian Kombo K-Chicken 1 atau 2, pelanggan setia KFC juga berhak memperoleh benefit games Free Fire, yakni free gift khusus untuk konsumen KFC berupa Special Skin dan beberapa item lainnya seperti surferboard, tas, parachute dan lainnya. Penggemar game Free Fire bisa mendapatkan free gift tersebut dengan me-redeem kode unik yang tercetak di struk pada aplikasi game Free Fire,” lanjut Adi.

Dia mengisyaratkan bahwa akan ada hal menarik lainnya pada kampanye Jagonya Rasa Korea ini, selain hadiah wisata ke Korea dan free gift game Free Fire.

“Nantikan saja kehadirannya di bulan Mei ini,” pungkas Adi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*