Avril Lavigne & Tyga Sudah Resmi Berpacaran, Ini Buktinya…

Avril Lavigne dan Tyga (Corbis via Getty Images/Stephane Cardinale - Corbis)

Avril Lavigne dan Tyga secara tidak langsung mengonfirmasi bahwa mereka resmi berpacaran melalui berbagai tindakan yang menunjukkan afeksi satu sama lain saat menghadiri Paris Fashion Week, Senin (6/3/2023) waktu setempat.

Dilansir dari PageSix, Avril dan Tyga secara terang-terangan menunjukkan kemesraannya. Beberapa kali, mereka terlihat berciuman dan berpegangan tangan di pesta Mugler x Hunter Schafer.

Dalam foto yang beredar, terlihat rapper bernama asli Micheal Ray Stevenson itu mencium sambil melingkarkan tangannya di leher dan memegang wajah penyanyi lagu “Complicated” itu.

Dalam menghadiri acara tersebut, Avril terlihat menggunakan jaket hoodie oversized merek Vetements dan sepatu bot hitam di atas lutut. Sementara itu, Tyga mengenakan kaus hitam dan celana dengan warna senada dengan jaket kemeja berwarna abu-abu.

Dilaporkan, penyanyi perempuan berusia 38 tahun itu selalu berjalan menempel di dekat rapper pelantun lagu “Taste” sepanjang acara. Bahkan, mereka terlihat selalu bergandengan.

Kejadian itu terjadi hampir dua minggu setelah juru bicara Avril mengkonfirmasi bahwa penyanyi asal Kanada itu telah putus hubungan dengan mantan tunangannya, Mod Sun pada 21 Februari lalu.

“Saya tahu ada rencana untuk itu semua. Saya akan tetap percaya diri dan optimis, dan selalu mendengarkan hati saya, bahkan ketika itu terasa hancur,” Tulis Sun melalui akun Instagram pribadinya (@modsun), dikutip Selasa (7/3/2023).

Sebelum mengonfirmasi perpisahan itu, Avril terlihat sedang makan malam dengan Tyga dan teman-temannya selama akhir pekan pada perayaan Hari Presiden di Malibu, California. Namun, seorang sumber yang dekat dengan situasi tersebut mencatat bahwa Avril dan Tyga hanya berteman ketika foto-foto kegiatan makan malam itu tersebar. Bahkan, Avril mengonfirmasi bahwa mereka tidak melakukan apa-apa.

Sementara itu, Tyga sebelumnya memiliki hubungan ‘putus-nyambung’ dengan Kylie Jenner sejak 2014 hingga 2017. Dia juga pernah berkencan dengan model Blac Chyna dari 2011 hingga 2014 dan memiliki anak laki-laki bernama King Cairo. Tyga juga pernah menikah dengan seorang model Instagram, Jordan Craig dari 2010 hingga 2011.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*